PropellerAds Income Reports – May 2016

PropellerAds merupakan jaringan periklanan berbasis CPM yang menawarkan rate eCPM tinggi. Hingga saat ini saya masih menggunakan PropellerAds dibeberapa blog yang saya kelola. Sebulan lalu saya sempat memposting artikel laporan penghasilan dari PropellerAds di bulan April, dilanjut dengan postingan pembayaran pertama dari PropellerAds.

Kali ini saya kembali share laporan penghasilan dari PropellerAds untuk bulan Mei 2016. Berbeda dengan dua bulan sebelumnya, penghasilan dari PropellerAds masuk bulan ketiga ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Mengapa kenaikannya cukup signifikan?

Ada dua hal yang menjadi pemicu kenaikan income, yakni pemasangan dua jenis iklan berbeda, dan kuota blog publisher bertambah.

Sebelumnya saya hanya memasang iklan berjenis dialog yang hanya tampil diperangkat mobile. Kemudian, masuk bulan ketiga saya mencoba memasang iklan jenis Onclick. Selain impresi iklan meningkat, rate CPM yang saya dapat juga mengalami kenaikan.  Selain itu, jumlah blog publisher juga ikut bertambah, sehingga tidak mengherankan jika income di bulan Mei jauh melebihi income dua bulan sebelumnya.

Berikut screenshot penghasilan dari Propeller Ads Media di bulan Mei 2016:

penghasilan dri propellerads

Sebagai catatan, PropellerAds membayar publisher-nya net 30 dengan menyediakan beberapa opsi pembayaran, diantaranya Wire Transfer, Payoneer, Webmoney, dan Prepaid Cards. Saya sendiri lebih memilih Payoneer karena prosesnya cepat, dan tanpa biaya.

Tertarik untuk mencoba PropellerAds? Silakan BUAT AKUN Anda.

Hosting Terbaik Indonesia

3 comments

  1. Adnalda Reply

    Banyak juga ya min, impresi dari blog bloggerlamongan. Juga profitnya lumayan tuh. Salam sukses buat admin. Semoga saya ketularan suksesnya juga

  2. Dian Reply

    Kalau untuk traffik blog yang 15k perhari untuk hostingnya pakenya apa, kalau boleh tau layanan hosting apa yang dipakai bloggerlamongan ?. Saya mau pindah ke wordpress cuma binggung mau pake hosting apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!