My 1st Payment From PropellerAds


$158.41 dari PropellerAds Media akhirnya masuk ke akun Payoneer Saya. Meski tidak sebarapa, namun payment tersebut cukup berarti mengingat selama beberapa bulan terakhir ini saya berusaha menemukan ad network alternatif Google AdSense terbaik, dan PropellerAds merupakan salah satunya. Selain menawarkan rate tinggi, PropellerAds juga memiliki sejumlah keunggulan, seperti tersedianya Dialog Ads yang hanya muncul pada perangkat mobile, jadwal pembayaran tepat waktu, auto approval, dan tidak banyak persyaratan yang menyulitkan publisher.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari blog selain dengan Google AdSense

Propeller menggunakan sistem pembayaran NET 30 (dibayar per 30 hari). Pembayaran akan diproses antara tanggal 1-10. Metode pembayaran yang disediakan yakni melalui Payoneer, Wire Transfer, ePayments, dan Webmoney Z. Saya sendiri lebih memilih menggunakan Payoneer bank transfer karena prosesnya lebih cepat dengan batasan pembayaran minimum $100.

Simak juga: Daftar CPM ad networks yang menerima trafik lokal 

Sebagai catatan, PropellerAds menawarkan sejumlah bentuk iklan. Pilihan Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika di blog Anda sudah terpasang iklan PPC dan Anda tidak ingin memasang banner ads dari PropellerAds, maka Anda cukup memasang iklan berjenis Dialog Ads dimana iklan tersebut hanya akan muncul jika blog Anda diakses dari perangkat mobile. Dengan demikian, jumlah klik iklan PPC dari ad network lain tidak akan berkurang.

pembayaran propellerads
Screenshot Pembayaran dari PropellerAds

Pada tanggal 1 Mei payment sudah di proses namun kemudian mendapat status rejected karena Payee ID saya belum aktif. Setelah Payee ID saya aktif, kemudian saya meminta pengiriman ulang, dan dalam beberapa jam kemudian dana sudah masuk ke akun Payoneer Saya.

Tertarik untuk mencoba PropellerAds? Silakan buat akun Anda.

Hosting Terbaik Indonesia

6 comments

  1. Iman Reply

    wah mantaf mas.. jadi pengen juga nyoba PropellerAds..

  2. mr.adi Reply

    mas mau tanya,popunder propeller cpmnya tinggian mana sama popads yg kisaran $1 sekarang ?
    cara install kode yg anti-adblocknya di blogger gimana ?

    • Din Tok Reply

      Tinggi-rendahnya eCPM dipengaruhi banyak faktor; geo traffic, topik, kualitas artikel, konversi, dll. Namun demikian, jika dibandingkan dengan PopAds, eCPM keduanya hampir sama. PropellerAds unggul dari sisi impresi iklan dimana impresi iklan PropellerAds jauh melebihi PopAds karena PopAds menghitung berdasarkan unique visitor, bukan page view.

      Cara pasang anti ad-blocked:

    • Tambahkan blog baru lalu lakukan verifikasi, atau pilih blog yang sudah terverifikasi.
    • Jika sudah ada ad zones, klik “Add New Channel”.
    • Pilih jenis Popunder zone
    • Beri nama pada Channel, lalu klik tombol Next.
    • Jangan ambil kode standar, tapi pilih kode anti ad-blocked dengan mengklik tombol “Create Anti-Adblock Tag”
    • Pasang kode di blog Anda.
  3. ruswandi Reply

    saya sudah mengikuti cara yang sudah kakak sampaikan di postingan sebelumnya. saya juga sudah di approve. tapi iklan masih belum muncul kak, apa memang harus menunggu atau ada yang salah dari kode yang saya masukkan?

  4. Ruhiyat Sofian Hadi Reply

    Saya sudah menghubungkan akun propellerads dengan payooner saya. Payee idnya pun sudah aktif. Lalu, apa yang harus saya lakukan sekarang agar uang dari Propeller dapat segera dikirim? Mohon responnya.

    • Din Tok Reply

      PropellerAds membayar publisher setiap tanggal 2-10 jika saldo akun Anda sudah mencapai $100. Anda hanya perlu menunggu hingga pembayaran dari PropellerAds masuk ke akun Payonner milik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!