Ingin Dapat Uang Dari Blog? Jangan Berpikir Ngeblog Untuk Uang


Belajar Mendapatkan Penghasilan Dari BlogBlogging for money tak bisa dipungkiri memang menjadi salah satu alasan pokok bagi setiap orang yang mencoba menekuni profesi menulis ini. Namun, tahukah Anda bahwa sebagian besar sahabat-sahabat blogger yang gagal menghasilkan uang justru karena mereka hanya kepikiran ngeblog untuk uang.

Segala sesuatu ada tahapannya, begitu juga dengan make money blogging. Jika Anda notabene seorang pemula yang masih cukup awam dengan hirup-tikup blogging, maka hal pertama yang harus Anda prioritaskan adalah bagaimana membuat blog yang benar dan bermasa depan, dan bukan bagaimana bisa mendapatkan uang dari blog Anda.

Menghasilkan uang dari blog itu membutuhkan banyak waktu. Jika diawal Anda menjadi blogger yang mana belum banyak yang Anda ketahui perihal blogging dan Anda sudah terfokus untuk mendapatkan passive income, maka hal tersebut justru akan mempersulit Anda sendiri, dan hasilnya Anda tidak akan mampu menghasilkan uang yang sebanding dengan waktu yang sudah Anda investasikan.

Blog yang bisa menghasilkan uang dibangun secara bertahap. Siapapun Anda, make money blogging tidak bisa dilakukan secara instan. Banyak tahapan yang perlu dilewati dan tingkat kecintaan serta konsistensi Anda akan menjadi barometer sukses-tidaknya Anda dalam mengelola blog tersebut. Semakin Anda memaksakan untuk memonetisasi sebelum blog tersebut memungkinkan untuk dimonetisasi, maka kondisi tersebut justru akan membuat Anda dibekap kejenuhan karena tidak akan ada hasil yang bisa Anda nikmati.

Ingin Mendapatkan Penghasilan Dari Blog?

  1. Jangan berpikir soal penghasilan dulu.
  2. Pelajari cara membuat blog yang benar.
  3. Kelola blog Anda dengan sebaik mungkin.
  4. Rajin memposting artikel hasil karya tulis Anda sendiri.
  5. Perbanyak wawasan Anda tentang dunia blogging.
  6. Jangan menerapkan teknik ilegal.
  7. Tetap fokus untuk mengerjakan apa yang sudah menjadi tugas Anda sebagai seorang blogger.
  8. Evaluasi hasil kerja Anda.
  9. Jangan menjadikan hasil kerja buruk sebagai alasan untuk melemahkan semangat ngeblog Anda.
  10. Optimis merupakan salah satu modal terpenting untuk menjadi blogger sukses.
  11. Sabar, dan hasil perkejaan Anda yang terarah akan mulai bisa Anda nikmati.
Hosting Terbaik Indonesia

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!