Indowebsite Tawarkan Hosting Gratisan

hosting gratisan indonesiaSalah satu provider layanan web hosting Indonesia, indowebsite yang dikelola oleh PT. Tujuh Ion Indonesia menawarkan web hosting gratis dengan disk space data 100 MB. Bagi Anda yang selama ini masih terkendala biaya untuk mencoba ngeblog menggunakan self hosting, Anda dapat memanfaatkan penawaran hosting gratis dari indowebsite ini.

Baca juga: Review web hosting Niagahoster

Space sebesar 100 MB memang jauh dari kata cukup untuk ukuran kebutuhan ngeblog, namun dengan berbekal disk space 100 MB tersebut setidaknya Anda bisa mulai belajar membuat blog self hosting, baik itu menggunakan CMS WordPress, Drupal ataupun Joomla. Anda dapat memulai belajar membuat blog dengan hosting sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya sepersenpun.

Baca juga: Hosting unlimited murah dengan mutu layanan terjamin

Jika selama ini penyedia layanan web hosting gratisan lokal ditempati oleh idhostinger pada barisan pertama, sekarang Anda bisa mencoba layanan free hosting dari indowebsite. Lokasi server layanan hosting gratis indowebsite ada di datacenter Gedung Tifa Jakarta Indonesia. Dengan keberadaan lokasi server yang terletak di Jakarta, maka dapat dipastikan kecepatan akses akan lebih baik jika dibandingkan layanan hosting gratisan dari luar negeri pada umumnya.

Mengapa gratis?

Pada umumnya, setiap provider web hosting pasti ‘menginginkan’ sesuatu dibalik layanan gratis yang mereka berikan. Lalu apa maksud dan tujuan indowebsite sehingga mereka memutuskan untuk memberikan layanan free hosting? Terlepas dari adanya unsur bisnis, berikut kutipan penjelasan dari pihak indowebsite.

Salah satu misi utama indowebsite adalah “Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal“, maka dari itu kami berinisiatif untuk memberikan layanan hosting gratis dengan lokasi datacenter di Indonesia agar para pengembang web pemula bisa menjalankan small business dengan membangun web di jaringan lokal. Dengan adanya layanan hosting gratis ini kami berharap bisa membantu pemerintah dalam upaya mendukung gerakan konten lokal.

Sampai kapan hosting gratis ini berlaku?

Berita gembiranya, ternyata layanan web hosting gratis dari indowebsite ini berlaku untuk selamanya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk diminta melakukan upgrade ke layanan berbayar suatu-waktu terkecuali space 100 MB sudah Anda gunakan semuanya.

Fitur dan Fasilitas Hosting Gratis Indowebsite:

Kuota

  • Disk Space : 100 MB
  • Bandwidth : 100 GB / Bulan
  • Park Domain / Sub Domain : No
  • Addon Domain : No
  • MySQL Database : 1
  • Email Account : 1

Fitur

  • Kontrol Panel : cPanel
  • OS : Cloudlinux OS
  • Auto Installer : Softaculous
  • Scripting : PHP 5.4
  • Database : MySQL 5.6

Anda tertarik? Silakan ambil kuota 100 MB Anda.

Note:

Hosting gratisan hanya untuk pemula yang ingin belajar ngeblog menggunakan hosting sendiri. Untuk jangka panjang, jika Anda ingin menekuni blogging secara serius, maka Anda harus menggunakan layanan hosting berbayar. Selain terkendala pada kuota, layanan hosting gratisan pada umumnya juga banyak pembatasan.

Hosting Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!