Cara Withdraw Saldo Payoneer Ke Rekening Bank Lokal

Payoneer merupakan alat pembayaran online yang memudahkan para pelaku bisnis online, termasuk blogger. Keberadaan Payoneer dapat dijadikan sebagai pilihan pembayaran online yang tepat selain PayPal. Payoneer sendiri menawarkan sejumlah kelebihan terhadap penggunanya. Tak heran, jika dari hari ke hari jumlah pengguna Payoneer kian banyak. Kemudahan dalam menerima pembayaran online via Payoneer membuat sebagian besar kalangan blogger dan affiliate lebih memilih Payoneer katimbang layanan pembayaran online sejenis.

Baca artikel: Cara membuat akun Payoneer

Setelah saldo di akun Payoneer Anda mencapai batas minimum untuk di transfer ke rekening bank lokal, Anda tentunya ingin segera melakukannya. Adapun withdraw dari Payoneer ke rekening bank lokal dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, Anda juga tidak dikenakan fee.

cara withdraw payoneer

Saldo di Payoneer yang Anda withdraw akan masuk ke rekening bank milik Anda antara 3-5 hari. Agar dana bisa masuk lebih cepat, pastikan Anda melakukan withdraw pada hari kerja sehingga tidak terjadi penundaan. Bagi Anda yang ingin melakukan withdraw dana dari Payoneer ke rekening bank lokal, silakan simak panduannya dibawah ini.

Cara Withdraw Saldo Payoneer ke Rekening Bank

Silakan login ke Payoneer

Setelah Anda berada di dahsboard website Payoneer, silakan klik tombol Withdraw, kemudian pilih To Bank Account.

cara withdraw saldo paypal ke rekening bank

 

Selanjutnya akan muncul form yang harus Anda isi seperti gambar dibawah ini.

Cara Menarik Uang Saldo Balance Payoneer

Silakan masukkan jumlah yang ingin Anda withdraw pada kolom Withdraw Amount, kolom Description silakan diisi apa saja atau kosongkan. Selanjutnya, klik tombol NEXT.

cara withdraw dari payoneer ke bank

Pada form Security Confirmation seperti terlihat pada gambar diatas, Anda diminta untuk memasukkan 4 digit nomor terakhir rekening Anda, tanggal lahir Anda, dan password akun Payoneer Anda. Jika sudah selesai, silakan centang kotak bertuliskan I hereby confirm….. lalu klik tombol FINISH.

cara transfer saldo payoneer ke bank

Gambar screenshot diatas menunjukkan bahwa permohonan withdraw sudah selesai dibuat. Selanjutnya, dana akan masuk ke rekening Anda antara 3-5 hari. Namun, ada kalanya dana akan masuk lebih cepat.

Hosting Terbaik Indonesia

5 comments

  1. gino Reply

    Kira-kira rate konversinya nya berapa ya kalo kita transfer ke bank lokal? apakah jauh lebih rendah dari rate konversi kalo kita withdraw dari paypal?

    Thanks

  2. parjo Reply

    ini yang saya cari cari muter muter kagak ketemu mas suwun infonya

  3. Rusman Reply

    Terima kasih informasinya gan.. Kebetulan mau wd saldo payoneer juga nih.

  4. rachmat Reply

    Gan Kalau Nama Bank beda dengan akun payooner bisa gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!