Cara Mendapatkan Penghasilan Online Melalui Agoda.com


afiliasi agodaBanyak cara untuk make money online, salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Pengertian Afiliasi

Afiliasi adalah sebuah bentuk kerjasama antara seseorang (individual) dengan perusahaan tertentu dimana keduanya memiliki fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Seorang affiliate memiliki tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi produk tertentu milik perusahaan yang membuka program afiliasi, dan apabila affiliate tersebut berhasil mereferensikan seseorang yang kemudian ia melakukan pembelian produk dari perusahaan tersebut, maka affiliate tersebut berhak mendapatkan komisi.

Bagi perusahaan (perusahaan yang membuka kerjasama afiliasi), perusahaan tersebut memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembayaran/pemberian komisi kepada affiliate yang telah bermitra/berafiliasi dengannya sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Mitra Afiliasi di Indonesia

Salah satu perusahaan yang membuka program afiliasi yang dapat diikuti oleh warga negara Indonesia adalah Agoda (agoda.com).

Profil Agoda

Agoda adalah sebuah situs untuk booking hotel secara online dengan jaringan yang sangat luas.

Agoda adalah salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di seluruh dunia dengan daftar ratusan ribu hotel dan layanan dalam 38 bahasa yang berbeda. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 oleh dua veteran dari bisnis perjalanan online dan pada tahun 2007, Agoda.com diakuisisi oleh Priceline Grup, penjual kamar hotel online terbesar. Priceline Grup diperdagangkan di NASDAQ (Nasdaq: PCLN) dan merupakan bagian dari S & P 500 [..]

Jika Anda memiliki website, blog atau jaringan berbasis online lainnya, Anda dapat mengikuti program afiliasi Agoda.

Agoda menjadi rujukan banyak orang yang ingin menemukan hotel favorit mereka, dan saat ini Agoda telah menyediakan lebih dari 600 ribu hotel yang tersebar diberbagai negara, seperti Amerika Serikat, Kanda, Spanyol, Indonesia, dll.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi partner afiliasi Agoda, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 60% per transaksi yang pelanggan lakukan melalui referensi yang Anda berikan kepada pelanggan tersebut.

Haruskah Saya Bergabung Dengan Agoda?

Bergantung pada tema weblog Anda. Apabila Anda memiliki website atau blog yang berkaitan dengan travelling, wisata, atau perhotelan, maka sepertinya Anda patut untuk mencoba afiliasi Agoda.

Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi Agoda, Anda akan didukung dengan perangkat afiliasi dari Agoda, yaitu search box, banner, link/deep link, dan unduhan data file.

Dengan menjadi partner afiliasi, Anda akan memperoleh akses ke file csv hotel Agoda yang meliputi seluruh inventaris hotel Agoda. Dengan berbekal file data, Anda dapat menyimpan data statis dalam database Anda sendiri sehingga cukup berguna bagi Anda untuk membuat penawaran hotel Anda sendiri dan mengintegrasikannya ke weblog Anda.

Silakan pelajari lebih lanjut program afiliasi Agoda dengan mengunjungi agoda.com.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebagai informasi, dan bloggerlamongan.com tidak terkait dengan program afiliasi Agoda.

Hosting Terbaik Indonesia

5 comments

  1. Rafli Reply

    Saya Masih bingung gan, akan saya coba pelajari kembali.

  2. santi Reply

    saya jadi tertarik, insyaAllah saya pelajari dulu,makasih ulasannya

  3. coc Reply

    caranya gimana gan,
    kalo saya punya blog yang masih pengunjungnya sedikit masih bisa daftar ndak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!