Cara Membeli Hosting di Niagahoster


Anda ingin membuat website dengan berbekal web hosting berkualitas? Anda dapat menjadikan Niagahoster sebagai pilihan yang tepat sebagaimana BloggerLamongan.com yang sejak awal online menggunakan web hosting dari Niagahoster.

Niagahoster merupakan salah satu perusahaan penyedia web hosting Indonesia terbaik yang telah dipercaya puluhan ribu klien dari berbagai latar belakang. Provider hosting lokal yang satu ini menawarkan berbagai keunggulan sehingga menjadi sangat beralasan untuk memilihnya, mulai harga terjangkau, kualitas sudah teruji, fitur lengkap, aman, serta pelayanannya yang sangat memuaskan.

Panduan Membeli Hosting di Niagahoster

Bagi Anda yang sudah bulat keputusan untuk memilih Niagahoster, berikut ini dijelaskan langkah-langkah atau cara order hosting di Niagahoster.

Silakan kunjungi website Niagahoster melalui link berikut: www.niagahoster.co.id

web hosting 1

Perhatikan pada bagian menu navigasi, pilih menu Web Hosting >> Hosting Indonesia

web hosting 2

Pada halaman selanjutnya silakan geser kebawah lalu pilih paket hosting yang Anda inginkan. Ada empat jenis paket hosting yang dapat Anda pilih, yaitu Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis.

web hosting 3

Selanjutnya akan tampil halaman order hosting Niagahoster. Pilihlah paket web hosting yang Anda inginkan.

web hosting 4

Untuk melanjutkan order silakan klik tombol Selanjutnya.

web hosting 5

Sebagai informasi, jika Anda memilih paket hosting Pelajar, Personal atau Bisnis, Anda akan mendapatkan dua domain gratis. Silakan dipilih nama domain yang Anda inginkan, kemudian klik tombol Cari Domain.

web hosting 6

Apabila nama domain yang Anda pilih sudah tidak tersedia, Anda akan menemukan deretan nama domain lainnya yang mungkin akan Anda sukai. Tampilannya akan seperti gambar SS dibawah ini.

web hosting 7

Jika sudah selesai memilih nama domain yang masih tersedia, silakan klik tombol Selanjutnya.

web hosting 8

Jika menginginkan, Anda juga dapat menambahkan fasilitas tambahan SSL dan Website Builder. Centang jika Anda ingin menambahkan fasilitas tersebut. Jika tidak, klik tombol Selanjutnya.

web hosting 9

Catatan:

Saat ini fasilitas sertifikat SSL sudah diberikan secara gratis, jadi Anda tidak perlu membayar sebagaimana terlihat pada screen shot diatas.

Selanjutnya Anda harus masuk untuk menyelesaikan proses order hosting. Klik tombol Daftar Akun atau Login untuk masuk ke member area.

web hosting 10

Setelah berhasil membuat akun Niagahoster atau masuk menggunakan akun yang sudah ada, pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer Bank, virtual account, Credit Card, PayPal, atau Indomaret.

web hosting 11

Anda dapat memasukkan kode kupon promosi jika Ada, lalu klik tombol Checkout Sekarang.

web hosting 12

Proses order hosting di Niagahoster telah Selesai. Akan tampil halaman yang menunjukkan bahwa order Anda telah berhasil dilakukan.

web hosting 13

Silakan bayar order layanan web hosting yang baru Anda buat. Setelah Anda membayar tagihan tersebut, Anda akan mendapatkan email yang berisi info login dan nameserver yang dapat Anda gunakan. Isi email tersebut seperti SS dibawah ini.

web hosting 14

Untuk mengetahui status hosting dan domain Anda, silakan masuk ke member area.

web hosting 15

Penutup

Demikian tadi langkah-langkah order hosting di Niagahoster. Jika layanan hosting dan domain Anda sudah aktif, selanjutnya Anda bisa dengan segera menginstall WordPress atau membuat website menggunakan platform yang Anda inginkan.

Hosting Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!