Cara Dapat Uang Dari TSU, Situs Jejaring Sosial Seperti Facebook Yang Membayar Membernya


Selama ini kita menggunakan situs jejaring sosial baik itu Facebook, Twitter, Google+ maupun situs-situs jejaring sosial lainnya hanya untuk berbagi atau melakukan aktivitas pertemanan. Tahukah Anda bahwa saat ini Anda dimungkinkan untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas yang Anda lakukan di jejaring sosial.

Adalah TSU.co yang membayar para membernya dengan mekanisme yang sudah ditentukan. Dengan menjadi member TSU, aktif di situs jejaring sosial ini, melakukan aktivitas berbagi dengan sesama member, sharing foto original serta mereferensikan TSU ke teman-teman Anda melalui short code Anda, TSU akan memberikan Anda imbal-balik berupa dollar yang dapat Anda cairkan melalui cek atau PayPal.

Jika selama ini Anda mencari situs sosial media yang memungkinkan Anda untuk sharing secara luas dan disisi lain juga membuka kesempatan bagi Anda untuk menghasilkan uang, maka TSU adalah jawabannya. TSU terbukti membayar sesuai janjinya sebagaimana yang dijelaskan pada laman “How it works” TSU.co, member akan mendapatkan pembayaran sebesar 90 persen. Sementara pihak PSU mendapat revenue 10 persen.

Tidak ubahnya seperti Facebook, jejaring sosial TSU sangat user friendly. Meskipun belum mengenal platform ini, Anda tidak akan menemukan kesulitan berarti saat menggunakannya. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atau komputer tablet, Anda juga bisa mendownload aplikasi TSU untuk mulai menggunakan aplikasi TSU di gadget Anda. Aktivitas sharing Anda akan semakin menyenangkan dengan aplikasi TSU.

› Cara Kerja TSU

TSU memiliki sistem kerja yang konsepnya menyerupai bisnis MLM (Multi Level Marketing). Perbedaan TSU dengan MLM terletak pada alat yang digunakan untuk menghasilkan uang, dimana TSU membayar member berdasarkan konten bermutu.

Di TSU, akan ada sebuah pohon jaringan antar pengguna yang dikendalikan oleh algoritma TSU. Algoritma TSU akan bekerja sesuai pertintah, yaitu melacak, mengeksekusi serta menyalurkan pendapatan pada para member yang ada pada pohon jaringan.

Setelah Anda bergabung menjadi member TSU, Anda harus aktif update status dan mengajak orang lain untuk gabung menjadi member TSU. Jika setelah bergabung, Anda tidak melakukan aktivitas apapun, maka Anda tidak akan mendapatkan penghasilan.

› Berapa Besaran Penghasilan Yang Anda Dapat Dari TSU?

Kalkulasi penghasilan dari TSU yang bisa Anda dapat merujuk pada sistem kerja jaringan pohon sebagaimana dijelaskan diatas. Pengguna level pertama dari jaringan pohon akan memperoleh 50 persen dari sisa $90 yaitu $45 apabila yang bersangkutan membuat konten yang menarik.

Ketika yang bersangkutan turut melakukan berbagi konten, pendapatan akan bertambah 33,3 (sepertiga) persen dari $90 yaitu $29,97. Bagi pengguna level kedua yang berbagi konten, yang bersangjutan akan mendapat 11, 1 persen dari $90 yang dihasilkan yaitu $9,99. Sementara itu, untuk pengguna level ketiga akan menerima 3,70 persen dari $90 yaitu $3,33.

CARA DAPAT UANG DARI SITUS TSU
Grafis pembagian penghasilan dalam Jaringan Pohon TSU

› Haruskah Saya Bergabung Menjadi Member TSU?

Bergantung pada minat Anda terhadap berjejaring sosial. Jika selama ini Anda cukup aktif di Facebook atau situs jejaring sosial lainnya, kenapa tidak. Di TSU Anda akan mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Semakin aktif Anda di TSU, semakin besar pula kesempatan Anda untuk dapat menghasilkan uang dengan mereferensikan TSU kepada teman Anda, sharing konten berkualitas dengan sahabat Anda, dan popularitas Anda di TSU akan menghasilkan passive income dalam jumlah yang besar.

› Cara Daftar TSU Untuk Mendapatkan Dollar Pertama Anda

Sedikit berbeda dengan situs social network pada umumnya, pendaftaran TSU harus melalui short code teman Anda. Tidak dimungkinkan bagi calon pengguna baru untuk melakukan pendaftaran tanpa referensi dari teman.

  • Silakan klik tautan berikut: www.tsu.co (Anda akan dihadapkan pada jendela form pendaftaran seperti gambar dibawah)
  • cara dapat uang dari tsuApabila form pendaftaran seperti gambar diatas belum muncul, silakan kilik tombol bertulisakan “Join” dibagian kanan-atas halaman.
  • Isilah data pribadi Anda sesuai yang diminta seperti terlihat pada form diatas, meliputi Nama depan dan nama belakang Anda, Gender, Username, Email, Birth Date, dan Password.
  • Jika sudah terisi semua, lanjutkan dengan mengklik tombol “Join & complete profile”.
  • Kemudian, silakan cek email Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran. (Untuk pengguna Gmail, periksa email dari TSU di bagian tab Social pada akun GMail Anda).
  • Buka email dari TSU, kemudian silakan klik link bertuliskan “Verify my email“.
  • Akun TSU Anda sudah berhasil diverifikasi, selanjutnya Anda bisa menambahkan gambar profile, menghubungkan akun sosial media milik Anda lainnya, misalkan Pinterest, Facebook, Twitter, Instagram, atau Tumblr, dll. Jika Anda punya blog, Anda juga dapat menambahkan link blog Anda.

Selamat berjejaring sosial menggunakan TSU, semoga aktivitas sharing Anda semakin lengkap nan menyenangkan, dan pastikan Anda bisa mendapatkan dollar pertama Anda dari platform social network yang berbasis di Amerika ini.

Hosting Terbaik Indonesia

1 Comment

  1. krisna Reply

    Kayaknya mantap nih daripada cuma menghabiskan kuota internet di fb mending coba situs sosmed yang satu ini semoga bisa mendapatkan bayaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!