Mengenal Apa Itu Payoneer

payoneer logoPayoneer adalah sebuah jasa pembayaran internet (internet payment) yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran serta menerima dana secara online. Jika Anda sudah mengenal PayPal, maka secara umum Payoneer memiliki sisi kesamaan dengan PayPal. Sebagian penggelut bisnis online di Indonesia, khususnya yang masih pemula lebih familiar terhadap PayPal katimbang Payoneer. Namun, perlu diketahui bahwa Payoneer memiliki sejumlah kelebihan dibanding PayPal.

Bagi seorang affiliate, khususnya yang mengikuti program afiliasi luar negeri, memiliki akun Payoneer merupakan sebuah keharusan. Payoneer akan memudahkan Anda dalam menerima pembayaran komisi program afiliasi seperti afiliasi Amazon atau pembayaran dari ad network seperti PropellerAds Media. Saya sendiri menggunakan Payoneer untuk pembayaran dari PropellerAds dimana prosesnya cukup cepat dan saya bisa melakukan withdraw ke bank lokal kapanpun saya mau.

Proses Penerimaan Uang Lewat Payoneer

Tersedia dua opsi penerimaan uang via Payoneer. Pertama, melalui local bank transfer. Jika Anda memilih opsi ini, nantinya pembayaran yang Anda terima akan masuk ke akun Payoneer Anda. Kemudian, untuk bisa mencairkan uang tersebut, Anda harus melakukan withdraw ke rekening bank Anda. Kedua, Anda bisa menerima pembayaran yang nantinya langsung bisa Anda ambil melalui ATM tanpa perlu melakukan withdraw terlebih dulu. Syaratnya, Anda harus memiliki kartu MasterCard Payoneer. Kartu MasterCard Payoneer dapat Anda peroleh dengan memilih tipe akun pada saat proses pendaftaran akun Payoneer, atau Anda bisa mengordernya melalui menu yang tersedia di halaman akun Payoneer Anda.

Benefit dan Kelebihan dari Payoneer

Dengan memiliki akun Payoneer, Anda akan menikmati sejumlah benefit. Benefit apa saja yang bisa Anda dapatkan? Berikut beberapa benefit serta kelebihan dari Payoneer:

  • Proses pendaftaran akun Payoneer sangat mudah
  • Selain mudah, pendaftaran juga tidak dikenai biaya alias gratis.
  • Akun Payoneer dapat dimiliki oleh warga negara manapun, termasuk WNI.
  • Memungkinkan Anda untuk melakukan transfer balance sesama akun Payoneer.
  • Menyediakan kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM di seluruh dunia (berlogo MasterCard)
  • Payoneer menyediakan fasilitas penerimaan pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya. Ini merupakan salah satu fitur yang cukup penting yang tidak ada pada Paypal.
  • Berbeda dengan PayPal, di Payoneer tidak perlu proses verifikasi akun menggunakan kartu Kredit.
  • Anda dapat melakukan Withdraw secara mudah dan cepat, kapanpun Anda menginginkannya. Silakan simak screenshot withdraw ke bank Mandiri dibawah ini.

withdraw dari payoneer ke bank mandiri

Kesimpulan

Sebagai pelaku bisnis online, termasuk blogger, memiliki akun Payoneer akan memudahkan Anda dalam menerima pembayaran dari berbagai sumber. Payoneer adalah sebuah solusi untuk internet payment yang dalam beberapa tahun kebelakang masih cukup merepotkan.

Pendaftaran Akun Payoneer

Dengan mengetahui berbagai kelebihan serta manfaat yang bisa kita dapat dari Payoneer, Anda mungkin tertarik untuk membuat akun Payoneer jika memang dirasa membutuhkannya. Seperti saya sebut diatas, proses pendaftaran akun Payoneer sangat mudah. Silakan klik DISINI untuk mendaftar.

Hosting Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!