7 Web Hosting Luar Negeri Terpopuler


Web HostingTidak lama ini saya sudah sempat berbagi info 5 web hosting Indonesia terpopuler, dan bahasan kali ini masih berkaitan dengan posting tersebut, yaitu 7 web hosting luar negeri teropuler.

Sebagaimana yang saya singgung dalam artikel tips memilih hosting sesuai kebutuhan, hosting merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun blog. Web hosting yang Anda pilih akan memberi andil dibalik baik-buruknya performa blog Anda.

Dan merujuk pada beberapa indikator, berikut ini 7 web hosting luar negeri terpopuler yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda berencana untuk membuat website atau blog dengan target pengunjung dari luar negeri yang tentunya akan lebih tepat jika Anda menggunakan layanan web hosting luar negeri.

Top 7 Popular Web Hosting Services

1. Bluehost.com

Bluehost merupakan salah satu provider hosting terpopuler luar negeri yang memiliki reputasi cukup mentereng. Terhitung hingga artikel ini saya tulis, hosting Bluehost sudah digunakan lebih dari dua juta website.

2. Greengeeks.com

GreenGeeks berbasis di California, Amerika Serikat dan memiliki lima datacenter di berbagai negara. Provider ini menawarkan layanan hosting berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

3. A2Hosting.com

Nama besar lainnya adalah A2Hosting. Provider ini menawarkan paket layanan hosting yang cukup lengkap sesuai kebutuhan konsumen. Beberapa layanan yang mereka tawarkan diantaranya shared hosting, cloud hosting, VPS, dan dedicated server.

4. Fatcow.com

FatCow merupakan perusahaan penyedia layanan hosting untuk ukuran kecil hingga sedang. Dari sisi senioritas, provider ini sudah cukup lama eksis sehingga tidak mengherankan jika namanya cukup dikenal dan layanan mereka tetap diperhitungkan.

5. Godaddy.com

Godaddy INC adalah perusahaan web hosting kenamaan yang sangat dikenal luas. Perusahaan web hosting yang satu ini menjadi rujukan banyak orang terkait dengan kebutuhan hosting, tidak terkecuali para developer situs web asal Indonesia.

6. Hostgator.com

Harga hosting di Hostgator dimulai dari $3.96/bulan. Web hosting ini mulai eksis pada 22 Oktober 2002. Pada 29 Juni 2006, perusahaan ini membuka kantor internasional pertamanya di Toronto, Kanada.

7. Siteground.com

SiteGround adalah sebuah perusahaan hosting profesional yang mulai eksis sejak 2004 silam. Sebagai provider kenamaan, saat ini SiteGround sudah meng-host lebih dari 500 ribu website. Berbagai macam layanan hosting dapat ditemukan pada provider yang satu ini.

Simak juga: Web Hosting Unlimited Murah Indonesia

Demikian 7 web hosting luar negeri terbaik. Sebagai catatan, Bluehost merupakan web hosting yang direkomendasikan oleh WordPress. Jika Anda berencana membuat blog WordPress self hosting, maka Anda bisa mempertimbangkannya.

Hosting Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!