7 Web Hosting Luar Negeri Terpopuler


Web HostingTidak lama ini saya sudah sempat berbagi info 5 web hosting Indonesia terpopuler, dan bahasan kali ini masih berkaitan dengan posting tersebut, yaitu 7 web hosting luar negeri teropuler.

Sebagaimana yang saya singgung dalam artikel tips memilih hosting sesuai kebutuhan, hosting merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun blog. Web hosting yang Anda pilih akan memberi andil dibalik baik-buruknya performa blog Anda.

Dikutip dari top10bestwebsitehosting.com, berikut 7 web hosting luar negeri terpopuler yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda berencana untuk membuat website/blog dengan target pengunjung dari luar negeri.

Top 7 Popular Web Hosting Services

1. iPage.com

iPage.com sudah berdiri selama 10 tahun. iPage merupakan salah satu web hosting terpopuler yang saat ini sudah memiliki 1 juta pelanggan.

2. Web.com

Web hosting ini menawarkan harga paket hosting yang cukup murah. Web.com menawarkan harga terendahnya yaitu $ 0.50/bulan yang cocok untuk blogger pemula.

3. Justhost.com 

Paket hosting dengan harga terendah yang ditawarkan Justhost adalah $2.50/bulan. Dengan menyewa hosting di Justhost, Anda tidak perlu membeli nama domain karena sudah termasuk dalam paket.

4. Bluehost.com

Bluehost.com adalah salah satu web hosting terbaik yang sangat familiar bagi kalangan blogger professional, Pat Flynn adalah salah satunya. Untuk mendapatkan jasa hosting dari Bluehost, setidaknya Anda harus menyediakan biaya $3.49/bulan.

5. Fatcow.com

Untuk urusan harga, web hosting yang satu ini bahkan menawarkan harga yang lebih murah dari web.com. Hanya dengan modal $ 0.30/bulan, Anda sudah bisa berlangganan paket hosting Fatcow.

6. Godaddy.com

Godaddy INC adalah perusahaan Web hosting terkemuka dunia. Web hosting yang satu ini menjadi rujukan banyak orang terkait dengan kebutuhan hosting, tidak terkecuali para developer situs web asal Indonesia.

7. Hostgator.com

Harga hosting di Hostgator dimulai dari $3.96/bulan. Web hosting ini mulai eksis pada 22 Oktober 2002. Pada 29 Juni 2006, perusahaan ini membuka kantor internasional pertamanya di Toronto, Kanada.

Nah, itulah 7 web hosting luar negeri terpopuler. Sebagai catatan, Bluehost merupakan web hosting yang direkomendasikan oleh WordPress. Jika Anda berencana membuat blog WordPress self hosting, maka Anda bisa mempertimbangkannya.

Simak juga: Web Hosting Unlimited Murah Indonesia

Hosting Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Hanya komentar relevan yg akan di publish; Gunakan nama Anda (no keywords), No spam!